humas pemkab karimun.
selasa,13/12/2016

Bupati karimun bersama kepala dinas provinsi kepri di dampingi serketaris dinas pendidikan dan kepala bagian huamas protokol setda kabupaten karimun mengujungungi lokasi bakal di bangunya smu negri. lokasi yang nantinya akan di bangun ini bertepat di lapangan bola sidorejo rt 001 rw 003 kelurahan lubuk semut kecamatan karimun. rencana pebangunan smu negri ini natinya isnya allah akan di bangun oleh pemerintah perovinsi kepri pada anggaran 2017,
melihat keadaan kabuapaten karimun yang kini telah padatnya tingkat pelajar dan juga kekurangan lokal belajar di kabupaten karimun bupati karimun sangat memapresiasikan pembangunan smu ini. nantinya akan kita pelajari lagitentang pembebasan lahan dan juga anggaran yang di butuhkan unuk pembangunan ini.

Sambutan tertulis presiden replubik indonesia yang d sampaikan oleh bupati karimun pada acara hut korprike 45 Selaku presiden replubik indonesia dan penasehat nasional korpri, saya sampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air. Saya apresiasi tema peringatan hari ulang tahun ke 45 korpri adalah bersama kopri meneguhkqn netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan umum kepada daerah serentak tahun 2017. Ketika kita bicara tentang pemberantasan praktik korupsi dan pungli, ketika kita meningkatkan kualitas pelayan publik, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota korpri berada di garis depan perjuangan. Agar indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat indonesia memvutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorentasi kerja. Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif, yang hnya terpaku pada formalitas belaka. Harapan kedepan korpri profesi pegawai aparatur sipil begara RI menhadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan loncatan kemajuan dalam pebingkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan, korps berperab menjaga kode etik profesi, srandar pelayanan profesi dan mewujudkan jika korps aparatur sipil negara sebagai pemersatukan bangsa. Akhirnya kepada segenap jajatan korpri dimanapun saudara bekerja sya ucapan selamat menunaikan tugas dan kewajiban saudara. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara


Penetapan kinerja yang setiap awal tahun telah berjalan sudah di tandatangani oleh skpd dengan bupati karimun sebagai sebuah komitmen agara nantinya dapat tercapai. Terkait dengan pecapaian dan nilai lakipSKPD, hal ini juga adalah salah satu penilaian kepala skpd dan juga bagi kepala skpd agar dapat memperbaikan nilai yang nantinya agar mendapat predikat yang lebih baik Tahun ini sebyak 27 SKPD telah di lakukan penilaian dengan hasil 6 (aa) sangat baik dan 3 baik(memuaskan) (a). 9 skpd nilai kurang(b) dan 3(bb)  Ada 4 skpd yang di nilai oleh kemenpan pada tahun ini kita kabupaten karimun bayak mendapatkan perubaan menjadi baik, kedepanya harapan bupati karimun agar dapat lebih mengevaluasi kinerja skpd agar dapat menjadi baik, Untuk pelatihan hari ini saya harapkan kepada seluruh skpd agar dapat mengikuti acara ini sampai selesai.

Bupati Minta Perusahaan Prioritaskan Satpam Lokal
KARIMUN Mencari tenaga satuan pengamanan (Satpam), perusahaan-perusahaan di Kabupaten Karimun diminta prioritaskan dari lokal. Ketegasan ini disampaikan Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya saat membuka pendidikan Gada Pratama yang dilaksanakan Disnaker, di meeting room Hotel Aston Tanjung Balai Karimun Pendapatan Izin Mempekerjaan Tenaga Asing (IMTA) hingga 7 November 2016 mencapai Rp 6, 5 miliar. Berkemungkinan sampai di akhir tahun mencapai Rp 8-9 miliar. "70% dari pendapatan disektor tersebut akan dikembalikan, dalam bentuk kegiatan pelatihan ketenagakerjaan Sementara itu ketua panitia yang juga Kabid Pengawasan Disnaker Karimun, Mujarab menyampaikan pendidikan Gada Pratama diikuti 30 calon Satpam dari 10 Kecamatan di Kabupaten Karimu adalah pelatihan dasar. Selain itu lanjutnya, interaksi antara peserta pelatihan dengan pelatih untuk memperoleh kompetensi, agar mampu berbuat dan terbiasa melakukan sesuatu kegiatan dibidang Satpam. Pendidikan Gada Pratama berlangsung selama 20 hari kedepan, dengan tempat pelaksanaan dan praktek lapangannya di Hotel Alishan Tanjung Balai Karimun. Sedangkan narasumber dihadirkan dari Polda Kepri, Polres Karimun dan PT. Putra Tidak Perkasa. "Melalui pelatihan ini menghasilkan Satpam yang memiliki sikap mental kepribadian dan kesamaptaan fisik. dalam pembukaan pelatihan juga dilaksanakan penyematan tanda peserta kepada perwakikan calon Satpam ini diantaranya Kadisnaker Karimun, Rufindi Alamsyah, perwakilan FKPD dan Kepala SKPD.

Humas Karimun - Bupati Karimun H. Aunur Rafiq membuka secara resmi kegiatan Hari Bakti Dokter Indonesia di aula Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat. minggu (20/11).  kegiatan hari bakti dokter indonesia ini diselanggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kab. Karimun. kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin tahun yang diselenggarakan oleh IDI, yang tujuan nya untuk membantu bagi warga dan masyarakat yang kurang mampu untuk berobat dan cek kesehatan khususnya bagi masyarakat kelurahan darussalam kec. meral barat. adapun pengobatan dokter yang disediakan pada pelaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut terdiri dari dr. mata, dr. umum dan dr. THT.  dalam sabutan Bupati H. Aunur Rafiq mengatakan sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat karimun kepada para dokter yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. dan kita doakan semoga dokter di Karimun ini akan semakin bertambah, untuk saat ini jumlah dokter yang terdapat di Karimun sebanya 116 orang sebagiannya merupakan anak putra daerah.  kita harapkan kepada para dokter yang telah disumpah untuk bertugas agar dapat bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik bagi kesembuhan bagi para pasian sebagaimana ilmu yang telah didapatkan di bangku perkulian dahulu. dan saya harapkan kepada dokter-dokter untuk tidak hanya merasa cukup dengan ilmu yang telah didapatkan dibangku perkuliahan saja akan tetapi saya harapkan untuk dapat mengikuti seminar-seminang tentang kedokteran hal ini bertujuan untuk dapat memberikan tambahan ilmu bagi pelayanan di rumah sakit. berilah pelayanan yang prima bagi pasien tebarkan lah senyum selalu agar para pasien datang kerumah sakit iya akan semakin sembuh bukan semakin sakit, harap Bupati.

Page 1 of 7

PETA KAB KARIMUN
SOSIAL MEDIA
PENGUNJUNG
51737
TodayToday17
YesterdayYesterday274
This_WeekThis_Week17
This_MonthThis_Month5233
All_DaysAll_Days51737
Online

We have 77 guests and no members online

Please publish modules in offcanvas position.